BAWEAN MENGALAMI KELANGKAAN BENSIN DAN HARGA MELAMBUNG


PREMIUM LANGKAGKA DAN MAHAL

BAWEAN - pulau bawean adalah salah satu pulau yang berpenghuni yang terletak di kabupaten gresik provinsi jawa timur, dengan jarak sekitar 90 Mil dari kabupaten gresik.

akhir - akhir ini dipualau tersebut mengalami kelangkaan bahan bakar yang berupa Premium sehingga mempersulit mobilitas di pulau tersebut, khususnya para pegawai dan pelajar yang mayoritas berkendaraan bermotor

berdasarkan laporan dilapangan, kelangkaan bahan bakar ini (Premium) terjadi di minggu terakhir ini. " bensin sekarang sudah mulai langka kalaupun ada harga mahal ada yang 15.000 perliternya," ujar dwi hari iswadi, salah satu guru swasta.

laporan yang kami terima mengatakan bahwa tidak ada cuaca buruk dan kapal penyebrangan (kapal penumpang) normal sesuai jadwalnya.

dwi hari iswadi menambahkan," bensin disini (Bawean) sudah biasa mengalami kelangkaan tapi jika cuaca buruk yang disebakan tidak ada pasokan besin ke Bawean, ini aneh sebab saat ini tidak ada cuaca buruk dan gelombang juga tidak tinggi".

berdasarkan website BMKG ketinggian gelombang di perairan bawean sampai saat in berada di posisi 1.2 m - 1.6 m dengan kecepatan angen 17.0 Knots.

kelangkaan bahan bakar bensin saat ini yang terjadi di pulau bawean belum diketahui penyebabnya, karna sampai saat berita ini diturunkan belum ada konfermasi dari pihak terkait tentang kelangkaan bensin ini terjadi.

bahan bakar yang dinaikkan oleh pengecer pun belum ada sidak untuk menormalkan harga bahan bakar yang melambung tinggi. (GB)


Labels: BERITA

Anda baru saja membaca artikel BAWEAN MENGALAMI KELANGKAAN BENSIN DAN HARGA MELAMBUNG. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "BAWEAN MENGALAMI KELANGKAAN BENSIN DAN HARGA MELAMBUNG"

close