EBOOK HUMOR: MATI CARA INDONESIA

Pojok Humor Indonesia Tahun 98

disaat indonesia memasuki tahun politik dan memikirkan kekuasaan, mungkin disinilah kita butuh hiburan untuk menyenangkan diri sendiri dan tetap tersenyum. disini penulis menghadirkan karya untuk tersenyum ala tahun 1998.

dibuku ini ada banyak hal yang dijadikan humur dari segi politik, ekonomi dan pengabdian pada negara, elok kiranya kita tetap tersenyum disamping memikirkan siapa calon pemimpin kita berikutnya.

Kumpulan humor dalam buku ini, paling tidak membuktikan bahwa ternyata tidak semua manusia Indonesia telah “mati pikir” di negerinya sendiri. Ada sejumlah orang yang masih kreatif dan berotak sehat. Buktinya mereka bisa membuat humor. Dan lewat humor-humor bikinannya itu mereka berhasil mengundang orang lain untuk tersenyum. Meski kadang sinis dan menyakitkan. 

Kumpulan humor yang diterbitkan dalam buku ini seluruhnya di-down load dari internet. Sebuah media yang hingga kini belum bisa dikontrol apalagi dibredel oleh Polri, ABRI, Bakin, BIA atau demit sekali pun. Apalagi oleh Deppen yang hingga kini masih sibuk melakukan pembinaan terhadap para pemimpin redaksi media cetak lewat telepon, faksimili dan sejumlah pemanggilan.

Barangkali banyak di antara humor yang ada di buku ini merupakan pengulangan dari sejumlah lelucon yang pernah diterbitkan. Barangkali para pengirim humor ini memang mengadaptasi dari humor tentang penguasa Uni Soviet (dulu) atau lainnya. Itu tak penting, sebab penderitaan itu berfaham universalian.

"Menurut seorang analis militer Singapura, angkatan bersenJata Indonesia adalah kekuatan militer paling kuat di dunia. Angkatan Darat-nya dengan mudah mengalahkan demonstran, Angkatan Udara-nya selalu berhasil membidik udara kosong, dan Angkatan Lautnya melumpuhkan kekuatan bonek. Sementara itu Kepolisian-nya dengan cepat bisa merobohkan para pemain bola dengan gas airmata".
keep smile

Download di linknya gan 

Labels: REFERENSI

Anda baru saja membaca artikel EBOOK HUMOR: MATI CARA INDONESIA. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "EBOOK HUMOR: MATI CARA INDONESIA"

close