INILAH PASANGAN KOALISI INDONESIA KERJA

Koalisi Indonesia kerja Menyusun Tim Pemenangan

belakangan ini begitu kencang media sosial dalam menanggapi CAWAPRES Joko Widodo, pasalnya beliau adalah tokoh agama yang disegani dan dihormati khususnya dikalangan ahdhiyin, tapi beliau ( KH Ma'ruf Amin ) tidak mundur sedikitpun demi kepentingan bangsa, ini terbukti sampai saat ini dibetuknya time pemengan pasangan tersebut.

indonesia sudah memasuki tahun politik dan semua bisa terjadi dalam dunia politik, kita tahu setelah pasangan Joko widodo- KH Ma'ruf Amin maju sebagai CAPRES-CAWAPRES maka partai koalisi pemenengan juga memasukkan tokoh agama kedalam tim pemengan. PARPOL koalisi menganggap tokoh agama mempunyai bagian penting dalam tim pemenangan.

"kita akan mengusulkan tokoh agama masuk dalam tim pemengan, itu penting " ujar SEKJEN PKB Abdul Kadir Karding", namunkarding enggan mengutarakan siapa tokoh agama atau kelompok yang akan di usulkan masuk kedalam tim pemengan, "sebenarnya ada tapi kita sepakat untuk merahasiakannya dulu". (12/08/18)

selain itu muncul beberapa nama yang digadangkan masuk kedalam tim pemenangan diantara mantan ketua mahkamah konstitusi (MK) Mahfud M.D, sementara SEKJEN PDIP Hasto Kristiyanto tidak membantah issu itu.

"ya tentu nanti akan diumumkan oleh presiden. pak Mahfud MD kan tokoh kita bersama," ujar Hasto

namun Hasto enggan memaparkan posisi apa yang akan diterima pak mahfud dalam tim pemenangan tersebut, yang pasti beliau (pak mahfud) adalah tokoh penting dalam memenagkan pasangan Joko widodo-KH ma'ruf amin

"ya pak Mahfud adalah tokoh yang sangat penting, saya juga komunikasi dengan beliau,. hari senin beliau masih di jogja", ujarnya

Labels: BERITA

Anda baru saja membaca artikel INILAH PASANGAN KOALISI INDONESIA KERJA. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "INILAH PASANGAN KOALISI INDONESIA KERJA"

close