JADWAL ASIAN GAME HARI INI MINGGU 26/08/2018


Beberapa Pertandingan Menarik Hari Ini ( ASIAN GAME 2018)

Indonesia akan melakoni beberapa pertandingan asian game Minggu (26/8). di antaranya ada yang berpotensi menambah koleksi medali bagi Indonesia.

Atlet yang sempat viral bebera waktu lalu yaitu Pelari Lalu Muhammad Zohri yang juga akan melakoni pertandingan semifinal 100 meter putra di Stadion Utama Gelora Bung Karno. di babak pertama hari Sabtu (25/8), Zohri menjadi yang tercepat dengan waktu tempuh 10,27 detik.

ada yang menarik yaitu atlet tertua Indonesia di Asian Games yaitu Michael Bambang Hartono akan berlaga di cabor bridge nomor supermixed team pada pukul 09.30 di JIExpo.

bulutangkis Indonesia yang menargetkan untuk meraih dua medali emas juga akan berlaga. yaitu Dua wakil tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting dan Jonatan Christie akan bermain di babak perempat final di Istora Gelora Bung Karno.

perahu naga dari cabor dayung berkesempatan meraih medali pada hari ini. Tim perahu naga putra dan putri Indonesia akan beraksi di nomor 500 meter di Jakabaring Sport City, Palembang.

Sejumlah pesilat Indonesia termasuk atlet putri Wewey Wita akan berlaga di semifinal, sekaligus memastikan menduduki paratai puncak untuk memboyong menali emas. Di Asian Games 2018, dengan target 5 medali emas.

ada timnas basket putri Indonesia akan melakoni pertandingan perempat final melawan timnas China di Hall A Gelora Bung Karno. kemenangan indonesia akan mengantarkan ke semi final dan akan menambahkan medali.

Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon yang akan bertanding dengan pasangan Malaysia pada pukul 14.30 yang memperebutkan satu tiket semifinal.

duel sesama timnas indonesia terjadi di semi final voly pantai, tapi setidaknya ini sudah bisa memastikan salah satunya lolos ke babak final.

Di semifinal, ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan berjuang keras untuk menuju final.


Jadwal Pertandingan Kontingen Indonesia di Asian Games Hari Ini
  • Atletik/ 100 Meter putra/ Semifinal/ 18.45 WIB
  • Bulutangkis/ Tunggal putra/ Perempat final/ 13.00 WIB
  • Bulutangkis/ Ganda putra/ Perempat final/ 14.30 WIB
  • Bulutangkis/ Ganda putri/ Semifinal/ 17.30 WIB
  • Bulutangkis/ Ganda campuran/ Semifinal/ 17.30 WIB
  • Bridge/ Supermixed team/ 09.30 WIB
  • Dayung/ 500 Meter putri/ Perahu naga/ 10.00 WIB
  • Dayung/ 500 Meter putra/ Perahu naga/ 10.20 WIB
  • Pencak silat/ Semifinal/ 09.00 WIB
  • Voli pantai putra/ Semifinal/ 15.00 WIB



Labels: BERITA

Anda baru saja membaca artikel JADWAL ASIAN GAME HARI INI MINGGU 26/08/2018. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "JADWAL ASIAN GAME HARI INI MINGGU 26/08/2018"

==[ Close Klik 2x ]==
close