KABAR BAIK, BESOK PAGI KAPAL PENGANGKUT BBM TIBA DI PULAU BAWEAN



Kapal Tangker Akan Bertolak Ke Bawean

sudah satu minggu ini di bawean mengalami kelangkaan bensi yang mengakibatkan tersendatnya beberapa aktifitas di pulau bawean, di antaranya kegiatan pendidikan yang mana pada hari ini sudah banya dari peserta didik dan guru yang tidak masuk sekolah karena kehabisan bensi.

salah satu skolah swasta bahkan berencana mau meliburkan sekolahnya bila premium tidak kunjung datang sampai hari senin,.

pihak muspika juga mengatakan bahwa keterlambatan sebenarnya bukan karena kendala cuaca tapi diakibatkan oleh proses pengiriman yang tidak kunjung tiba karena harus melewati beberapa rute pengiriman.

pihak CV. AJI 99 sebagai pemilik izin SPBU.K 56.611.39 melangkan surat komplain ke pertamina tertanggal 25 Agustus 2018 terkait keterlambatan pengiriman BBM berupa Premium.


disisi lain ada kabar baik dari pihak pertamina yang sudah mengkonfermasi masalah keterlambatan pengiriman BBM Premium tersebut, pihak pertamina menyatakan bahwa "saat ini kapal yang mengangkut Premium sudah selesai proses bongkar di masa lembu, dan siang ini kapal berencana bertolak menuju pulau bawean sehingga besok (minggu) pagi kapal sudah sampai di pulau bawean"

jika selama dalam perjalanan tidak ada kendala teknis maka masyarakat bawean khususnya sangkapura sudah bisa beraktifitas normal kembali pada hari Senin

masyrakat pulau bawean kuhususnya sangkapura mobolitasnya bergantung pada kendaraan bermotor karena belum adanya armada angkutan umum, dari yang berstatus siswa, pendidik, pegawai, karyawan, perangkat pemerintahan serta aparat keamanan.


Labels: BERITA

Anda baru saja membaca artikel KABAR BAIK, BESOK PAGI KAPAL PENGANGKUT BBM TIBA DI PULAU BAWEAN. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

close