BAWANG PUTIH YANG PENUH MANFAAT, YANG HARUS DI KETAHUI..!!



Bawang putih adalah salah satu herbal berharga yang sangat efektif terutama pada penyakit jantung dan menurunkan kolesterol dan trigliserida. disini menjelaskan tentang manfaat bawang putih dan sifat-sifatnya. Ramuan ini adalah obat alami yang terbukti untuk sejumlah penyakit.

Bawang Putih (Allium Sativum)

Bawang putih adalah ramuan ajaib yang telah terbukti keefektifannya dalam hampir semua penyakit umum. Ini sangat efektif dalam penyakit jantung terutama dalam menurunkan kolesterol dan trigliserida. Jadi jika Anda adalah orang yang memiliki kolesterol tinggi, tingkatkan asupan bawang putih Anda. Ini juga akan membantu Anda mengurangi tekanan darah. Karena bawang putih membantu mengurangi kolesterol dan tekanan darah, bawang putih juga mengurangi risiko serangan jantung dan penyakit jantung. 

kandungan yang ditemukan dalam bawang putih adalah Allilin, Allicin, Diallyl disulphide, Ferulic acid, Saponin, Beta Carotene, Beta Sitosterol, Phytic acid.

Mineral yang terkandung dalam bawang putih adalah Magnesium, Fosfor, Kalsium, Selenium , Seng, Folat, Besi, Kalium.

Vitamin yang terkandung dalam bawang putih adalah Niasin, Asam askorbat, Tiamin, Riboflavin



Bawang putih bekerja sebagai antibiotik, antiviral, antijamur, antiseptik, dan germisida. Ini juga merupakan antioksidan, jadi diet kaya akan bawang putih mentah melawan radikal bebas yang berbahaya. Ini meningkatkan sirkulasi darah, dan juga membantu dalam memperpanjang ereksi. 

bawang putih adalah obat yang sangat baik untuk batuk rejan (batuk yang berlangsung lama). Sirup bawang putih diberikan dalam dosis lima tetes hingga satu sendok teh dua atau tiga kali sehari.

Bawang putih membantu mencegah pembekuan darah terutama jika Anda rentan terhadap gumpalan darah di kaki. Ini juga membantu dalam mengatur gula darah. Ini membantu dalam mengurangi gejala pusing, sesak napas dan pembentukan gas di dalam jalur pencernaan. Menurut beberapa penelitian - perokok dengan asupan tinggi bawang putih memiliki risiko kanker perut yang relatif lebih rendah dibandingkan perokok dengan asupan rendah bawang putih. Diperkirakan bahwa senyawa alil sulfur yang ada dalam bawang putih mencegah kanker dengan memperlambat atau mencegah pertumbuhan sel tumor kanker.


Selain dari atas, bawang putih adalah ramuan luar biasa yang sangat efektif dalam mengobati berbagai gangguan dan membantu dalam meningkatkan kinerja tubuh. Berikut ini beberapa kondisi di mana bawang putih sangat membantu mencegah Infeksi, Infeksi jamur, Hiperlipidemia, Kadar kolesterol tinggi, Gangguan pencernaan, Diabetes, Impotensi, mrningkatkan Jumlah sperma menurun, Infestasi cacing, Kanker, Gangguan darah, Imunitas tubuh yang menurun.

Labels: HERBAL

Anda baru saja membaca artikel BAWANG PUTIH YANG PENUH MANFAAT, YANG HARUS DI KETAHUI..!!. Silakan share artikel ini ke media sosial anda.

Bagikan:

0 Komentar untuk "BAWANG PUTIH YANG PENUH MANFAAT, YANG HARUS DI KETAHUI..!!"

close